Puncak Kuda Sembrani

Yogyakarta bukan hanya popular dengan wisata budaya, kuliner serta wisata pantainya, tetapi Yogyakarta memiliki puncak bukit yang unik dan indah. Salah satu kabupaten yang tidak pernah sepi dari munculnya kemampuan wisata alam yang baru adalah Kabupaten Kulonprogo. Di daerah Kulon Progo banyak arah wisata yang betul-betul indah dan harus untuk dikunjungi beberapa wisatawan, salah satu nya yaitu Puncak Kuda Sembrani.

Candi Borobudur – Salah satu Monumen Terbesar di Dunia

Puncak Kuda Sembrani ini ialah obyek wisata alam yang terbagi dalam tempat rimba asri di Kulon Progo. Di Puncak Kuda Sembrani beberapa pengunjung akan rasakan udara yang sejuk serta udara yang masih bersih. Pengunjung bisa lihat pemandangan hijau alami yang bisa berikan kesegaran mata. Di tempat wisata Kalibiru memiliki keindahan spot foto dengan latar Waduk Sermo.

Upside Down World Yogyakarta

Sedang di Puncak Sembrani ini memiliki spot foto dengan latar bentangan luas persawahan serta pohon-pohon yang masih teduh yang asri. Wisata Puncak Kuda Sembrani ini sudah lumayan popular sampai bukan hanya ramai waktu akhir minggu tetapi ramai pada hari-hari biasa.

Hutan Pinus Pengger Yogyakarta

Wisata ini jadi sasaran beberapa fotografer untuk menaruh sunset, mereka tulus berlama lama di puncak ini dari siang sampai sore hanya sebab ingin menaruh keindahan Puncak Kuda Sembrani dengan dua pemandangan sisi yang berbeda. Puncak Kuda Sembrani ini sering dipakai untuk kerjakan foro prewedding karena tempat nya yang indah.

Jelita Blog © 2018 Frontier Theme